6 Alasan Memilih Laptop Lenovo


Hai guys... Di era digital seperti saat ini, laptop menjadi barang yang wajib dimiliki. Memang sih, beberapa fungsi lapop saat ini sudah bisa diganti dengan smartphone. Tapi banyak pekerjaan yang hanya bisa dikerjakan lewat laptop.

Maka dari itu, laptop menjadi sangat penting dalam mendukung para pekerja kreatif. Tak hanya itu, laptop juga menjadi kebutuhan primer bagi pekerja kantoran. Singkatnya, laptop wajib dimiliki.

BNah, bagi yang belum punya laptop dan sedang mencari laptop. Review kali ini akan membahas soal Laptop Lenovo. Lalu apa sih alasan kita harus memilih laptop dari perusahaan asal Amerika Serikat itu?

Dikutip dari website resminya, ada 6 alasan yang siap diberikan oleh laptop lenovo bagi para penggunanya. Berikut keenam, alasan tersebut.

1. Detil
Lenovo melibatkan 2000 desainer dan teknisi untuk bisa menghasilkan produk yang memiliki nilai lebih bagi penggunanya. Mulai dari hard drive untuk menghindari kerusakan data, mikrofon dengan teknologi noise-cancelling untuk suara yang lebih jernih, hingga pengaturan untuk konsumsi energi yang lebih rendah. Tim lenovo selalu memperhatikan setiap penggunanya.

2. Keyboard
Keyboard merupakan bagian paling personal dari sebuah PC. Jarak antar tombol dan ketebalannya dirancang untuk bisa lebih nyaman digunakan untuk mengetik dengan akurasi yang lebih baik.

3. Perangkat Hebat
Sistem laptop lenovo dibuat untuk mengurangi panas di bagian-bagian yang penting dan semua kipas didesain agar tidak berisik dengan listrik seminimal mungkin. Dengan begitu, komponen-komponen menjadi lebih awet, lebih hemat energi, dan pengguna merasa lebih nyaman dalam pemakaiannya.

4. Desain 
Lenovo telah mendapatkan lebih dari 100 penghargaan internasional untuk desain progresifnya.

5. Handal
Semua sistem Lenovo telah sesuai dengan standar keandalan yang ketat dan sudah melewati uji ketahanan tertentu. Beberapa seri notebook Lenovo bahkan lolos dalam 8 tes uji coba spesifikasi kelas militer untuk kekuatannya dalam kondisi panas dan dingin yang ekstrem, lembab, maupun berdebu.

6. Dukungan 
Dengan ribuan cabang di 18 negara di seluruh dunia dan teknisi level 2 yang terampil, bantuan yang cepat dan informatif akan selalu tersedia saat Anda benar-benar membutuhkannya. Survey menunjukkan bahwa kami termasuk yang terdepan dalam pelayanan pelanggan.

Dengan kehandalah terbut, apakah anda tertarik untuk membeli laptop lenovo???

Tabik.

0 komentar:

Post a Comment